REVIEW: CATHY DOLL POM POM GIRL ARMPIT TONER #CATHYDOLLBLOGGERCONTEST

22:36


Hi semuanya,

Review kali ini akan lebih mengupas tentang product whitening yang aku pakai. Mungkin banyak yang tanya ya, kan kulit aku sudah putih, ngapain lagi pakai product whitening ? Tapi jangan salah! Ada lho bagian kulit aku yang hitam huhu , yaitu bagian kulit ketiak! (meskipun malu buat share hal ini secara umum, tapi aku berharap posting aku ini bermanfaat bagi yang membaca ya)

Kalau ditanya kenapa bisa hitam, mungkin ada beberapa FAKTOR PENYEBAB KULIT KETIAK HITAM yang terjadi pada aku (ini sebatas asumsi aku saja ya):

1. Karena KERINGAT. Mungkin karena badan aku gemuk sehingga area kulit ketiak lebih tebal karena lemak haha (tapi ini serius!) sehingga saat terjadi pergesekan di area tersebut , keringat yang muncul cukup berlebih dan bakteri banyak berkumpul menyebabkan pigmentasi kulit

2. CARA HAIR REMOVAL YANG SALAH. Jujur aku bukan tipe yang mencukur bulu ketiak karena bulu ketiak aku sama sekali tidak banyak. Karena bulu yang tumbuh tidak banyak, aku cenderung mencabut dengan pinset atau memakai krim depilitori untuk menghilangkan bulu-bulu ketiak yang halus. Karena kalau waxing rasanya buang uang ya, karena bulu ketiakku yang tidak seberapa lebat haha. 

3. Kemungkinan disebabkan oleh MENUMPUKNYA SEL KULIT MATI. Dengan keringat yang menumpuk, kulit bagian leher saja bisa timbul daki ya? Bagaimana dengan kulit ketiak. Pasti bisa juga ada penumpukan sel kulit mati seperti daki sehingga membuat kulit ketiak menghitam.  

4. Bisa jadi karena IRITASI DEODORANT. Aku adalah pemakai dodorant versi spray karena merasa partikel yang menyentuh kulit tidak terlalu banyak di banding roll on. Tapi setelah baca-baca, ternyata deodorant spray formulany lebih kuat disbanding roll on dan dapat menyebakan iritasi sehingga bisa menjadikan kulit ketiak menghitam !

5. Karena sering MEMAKAI BAJU WARNA HITAM! Kalau dilihat isi lemariku, mayoritas baju yang kupakai warnanya memang hitam (demi efek slimming). Dan dari yang pernah kubaca, saat baju hitam terkena area ketiak yang basah berkeringat warna dari baju bisa berpindah sehingga menyebabkan ketiak menghitam! Ngaruh ya ternyata.. 

Oleh karena hal diatas, aku mulai mencari solusi untuk memutihkan kembali area ketiakku.

Yaitu mulai mengganti deodorant ku dengan yang berbentuk roll on, kemudian memakai baju dengan warna selain hitam dan memakai scrub untuk ketiak paling tidak seminggu 3x untuk menghilangkan sel kulit mati dan yang terpenting membersihkan kulit ketiak ku setiap hari dengan memakai

CATHY DOLL POM POM GIRL Whitening Pore Reducing Armpit Toner (120 ml)
- produk terdahulunya disebut CATHY DOLL RAISE YOUR HANDS UP ! Whitening & Pore Reducing Armpit Toner  (120 ml). 


New Packaging Cathy Doll Pom Pom Girl Whitening Pore Reducing Armpit Toner (120 ml)


Old Packaging Cathy Doll Raise Your Hands Up! Whitening & Pore Reducing Armpit Toner (120 ml) 

Jadi, aku berkenalan dengan produk Cathy Doll sudah cukup lama, mungkin sejak dua tahun lebih yang lalu dimana pertama kali aku melihat brand ini di gerai sebuah mall di area BLOK M. Dari situ aku tahu kalau Cathy Doll adalah brand kosmetik Korea yang di distribusikan secara luas oleh Karmart (asal Thailand) dan terkenal dengan product product pemutihnya! Banyak review di blog blog yang aku baca kalau Cathy Doll adalah salah satu kosmetik Korea dengan produk pemutih kulit terbaik yang ada di pasaran dengan harga terjangkau.

Dan disana lah aku melihat ada product armpit toner yang fungsinya memutihkan area ketiak! Penasaran dong.. Akhirnya aku pun browsing dan Alhamdulillah rejeki anak soleh, aku pun menerima kiriman dari sebuah situs online shop terkemuka untuk mecoba produk CATHY DOLL WHITENING ARMPIT TONER ini secara gratis! Nah untuk botol kedua, dengan packaging barunya tapi aku beli sendiri haha lumyan lah yaa

Berikut ini reviewnya ya ! 


Design & Packaging 
Design dari produk – produk Cathy Doll memang flirty dan lucu-lucu. Tidak terkecuali buat produk yang ini. Packagingnya memakai pump yang efektif untuk pemakaian, sehingga tidak boros dan ada katup segel yang bisa mengamankan pump agar tidak terpencet saat kita bawa travelling. Jujur secara design aku lebih suka design yang terbaru karena warnanya lebih cerah dan terlihat lebih friendly untuk dipakai. 

Texture 
Texture dari CATHY DOLL RAISE YOUR HANDS UP ! Whitening & Pore Reducing Armpit Toner ini sangat cair dan seperti air. Tidak lengket dikulit dan terasa menyegarkan saat di oleh ke ketiak. Wanginya sangat fresh dan segar seperti wangi bunga bungaan .

Formula
Cathy Doll Pom Pom Girl Whitening Armpit Toner  memakai 4 bahan utama terbaik  yang terbukti untuk mencerahkan yaitu Vitamin C, AHA, Arbutin, dan Witch Hazel Extract. Semuanya sudah sering kita termukan di produk produk whitening asal Korea dan terbukti aman bagi kulit. Untuk bahan –bahan lainnya yang terdaftar pada website resmi Cathy Doll Indonesia adalah sebagai berikut :

Method 
Aku sendiri memakai Cathy Doll Pom Pom Girl Whitening Armpit Toner setiap hari, setelah mandi sore / malam hari setelah berkegiatan. Anggaplah ini sebagai make up remover untuk ketiak.
Cara pakainya : Ambil kapas, basahi kapas dengan Armpit Toner, oleskan di ketiak dan gosok dengan satu arah keatas.
Toner ini juga bisa di pakai setelah pencukuran bulu, dan juga bisa di pakai pada area selangkangan ya !



The Effects 
Setelah memakai 2 botol (edisi lama & edisi baru), aku melihat ada perkembangan yang cukup signifikan pada warna kulit ketiak ku. Dan yang paling terasa semenjak aku memakai toner ini, pertumbuhan kulit ketiak ku semakin jarang dan permukaannya kulit ketiak ku menjadi lebih halus dan tidak terasa pori porinya. Foto ini di ambil setelah aku pakai 2x dengan menggosok ketiak dengan kapas ya. 









Where to Buy
Pembelian bisa langsung ke website resmi Cathy Doll Indonesia di www.cathydoll.co.id atau melalui instagram / WA/ line Cathy Doll

  • WA: 0878 8119 0822 |
  • LINE : cathydollindonesia (use @)
  • Twitter: @cathydollindo
  • FB: https://www.facebook.com/CATHYDOLLindonesia
  • Website : www.cathydoll.co.id
Atau bisa juga membeli di beberapa gerai Cathy Doll yang tersebar di tempat tempat berikut. 

1.  JAKARTA
o        Mall Gandaria City, Ground Floor Main Street, Unit PC-1, Dekat Wakai
o        Mall Kota Kasablanka, LG IU-36
o        LOTTEMART (Jalan Kelapa Gading)
o        BOSTON HEALTH & BEAUTY
o        AVECCA BEAUTY CENTER
o        FOOD HALL
o        GUARDIAN HEALTH & PHARMACIES
o        LOKA STORE
o        MARKET CITY, Pantai Indah Kapuk
2.  SURABAYA
o    Royal Plaza Surabaya, GF Unit 8C (tahap renovasi)
o    BOSTON HEALTH & BEAUTY PAKUWON TRADE CENTRE
3.  LAMPUNG
o    Mall Boemi Kedaton Lampung, LG Unit GF 3
4.  NAUGHTY ACCESORIES
Naughty Accesories Hypermall Bekasi
Naughty Accesories Karawang Mall
Naughty Accesories Margo City Depok
Naughty Accesories Bogor Trade Mall
Naughty Accesories Blok M Plaza
Naughty Accesories Daan Mogot Mall
Naughty Accesories Gajah Mada Plaza
Naughty Accesories Ciputra Mall Citra Land
Naughty Accesories Mall Kelapa Gading 3
Naughty Accesories Supermal Karawaci



Final Say
This product is very recommended bagi yang memiliki masalah sama seperti aku. This could be one of my holy grail products yang tidak akan aku berhenti pakai sampai aku tua sepertinya haha I will repurchase this most definitely!

So ada yang punya masalah kulit ketiak hitam juga seperti aku ? Please share ya guys !  

See you on my next post!

xoxo,






You Might Also Like

2 comments

Follow me on Instagram @audrreysview

Instagram

Subscribe