EVENT : MEET & GREET CATHY DOLL ROAD TO ASIAN BEAUTY BLOGGER #CATHYDOLLBLOGGERCONTEST

12:42

Hi All, 

Kali ini aku ingin share sedikit tentang kehadiranku ke event Cathy Doll, yang sempat diadakan pada tanggal 23 April 2016 lalu. Sebelumnya aku juga sudah sempat mereview tentang produk Cathy Doll disini. 

Jadi ceritanya, aku sempat iseng mendaftar competisi ROAD TO ASIAN BEAUTY BLOGGER yang diadakan oleh Cathy Doll, salah satu brand kosmetik Korea yang terkenal dengan produk pemutih terbaik yang sudah jadi favorit banyak orang. Cathy Doll sendiri paling booming di area Thailand dan oleh karena itu brand tersebut di pegang oleh distributor utama asal Thailand, yaitu Karmart. Dan di Indonesia sendiri, produk Cathy Doll di distribusikan oleh PT Tirta Tunggal Makmur Jaya sehingga produk produk Cathy Doll bisa masuk ke beberapa toko kosmetik terkemuka di seluruh Indonesia seperti Century, Avecca, Boston dan juga Naughty. Jadi jangan main asal beli produk ya di tempat tempat lainnya, karena bisa jadi itu barang palsu! Lebih baik kalian langsung cek website resmi Cathy Doll untuk berbelanja online di http://www.cathydoll.co.id dari pada salah beli. 

Nah , lanjut ke acara yang aku hadiri. Jadi acara CATHY DOLL ROAD TO ASIAN BEAUTY BLOGGET MEET & GREET ini adalah acara dimana para kontestan yang sudah terdaftar mengikuti kompetisi dari Cathy Doll ini medapat informasi lebih lanjut mengenai mekanisme lomba dan juga step dari proses perlombaan. 

LIVE PRODUCT DEMO DURING CATHY DOLL MEET & GREET EVENT


Semua detail di bahas lengkap oleh team Cathy Doll Indonesia bahkan sampai ada demo pemakaian product yang di kenal best seller sepert Ready 2 White Lotion yang bisa mencerahkan kulit dalam sekejap dan juga Water Splash Essence yang sangat digemari oleh para customers Cathy Doll. 


BEST SELLING PRODUCTS FROM CATHY DOLL (SKIN WHITENING RANGE)

Selain demo product, team Cathy Doll Indonesia juga menyiapkan GOODIE BAG yang berisi product-product dari Cathy Doll (FULL SIZE YAAA BUKAN SAMPLE SIZE YANG MINI GITUUU! HOW NICEE ARE THEYYY ) yang bisa di pakai untuk mengikuti kompetisi.


STACKS OF GOODIE BAGS FILLED WITH CATHY DOLL PRODUCTS

Dan yang terakhir setelah semua prosedur dan produk di jelaskan di depan, dibuka sesi tanya jawab dan juga selfie competition melalui Instagram yang hadiahnya berupa MAKE UP SET dari Cathy Doll. And lastly, ngga lupa photo session full team dari peserta hari itu. 



FULL TEAM CATHY DOLL JAKARTA #ASIANBEAUTYBLOGGER PARTICIPANT. CAN YOU SPOT ME ? 

Dan dengar dari acara , kalau ternyata Cathy Doll baru Grand Opening tokonya yang baru di Gandaria City. Kebetulan waktu itu aku akan ke Gandari City dan akhirnya mampir sekalian untuk lihat produk produk Cathy Doll yang lebih lengkap. Makin pengen belanja kan........................


NEW CATHY DOLL POP UP STORE AT GANDARIA CITY. VERY PINKY AND CUTEEE 

PRODUCT DISPLAY OF CATHY DOLL MAKE UP! ALL SO CUTEEEE

Satu yang super bikin aku semangat juga mengikuti kompetisi ini selain karena team Cathy Dollnya yang super baik adalah HADIAHNYA DONGGGG (lebih detailnya bisa kamu lihat di bawah ini untuk mekanisme lomba dan lainnya ) 
















            




Bukan cuma mekanisme kompetisinya yang super mudah untuk diikuti karena semuanya juga di provide oleh brand Cathy Doll sendiri, tapi hadiahnya yang bener bener bikin aku mau nangis. No, not the money but MEETING WITH PEARYPIE !!! OOOOOOOOOOOMMMMMMMGGGGG


Buat yang belum tau siapa Pearypie, dan belum tahu betapa NGEFANSNYA aku sama dia, you gotta read my next post here. 

You can see on my Instagram how I'm SUCH A FANGIRLLLLLL towards her MAKE UP STYLE, and all. 


So, please CHEER FOR MEE, WISH ME LUCK for this competition guys, AND HOPE I COULD MAKE MY DREAM COME TRUEEEEE <3 

xoxo, 


You Might Also Like

0 comments

Follow me on Instagram @audrreysview

Instagram

Subscribe